Jawabanmu

2014-09-08T18:31:07+07:00
Muzizat yang dilakukan yesus adalah menyembuhkan orang lumpuh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:38:00+07:00
Saya juga agama katolik.ni saya bantu.
salah satu mukjizat yang dilakukan yesus yaitu menghardik angin dan danau.makna cerita tersebut yaitu kebesaran allah sangat besar dan yasus mau membawa kita ke jalan menuju surga yang abadi.jadi kita harus bertobat dan mempercayai yesus
budha,kelas berapa ya?
kak,kalo mengubah air menjadi anggur ,makna apa kak
8 kak
kgk usah pnggil gw kak,gw juga kls 8,keleus.maknanya sih aku lupa" maaf ya saya lupa
ooo ok gpp