Jawabanmu

2014-02-27T17:10:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa pake photoshop atau coreldraw, bisa juga adobe illustrator, kalo di smartphone bisa di picsart. Tapi soal bagus enggaknya tergantung yang bikin, hehe
2014-02-27T17:12:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pake aaalogo aja itu gampang kok
wah, benarkah?
tapi, nanti logonya aku kasih ke kamunya gimana?
gak tau juga
hehe, makanya itu. Aku bantu doa aja wkwkwk semoga cepet selesee
kalau pakai aplikasi online ada?