Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-06T20:27:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa kepemimpinan dari 23 Mac 1801 hingga 1 Disember 1825.
Dia merupakan anak sulung Paul I dari Rusia dan Sophie Dorothea dari Württemberg dan menaiki takhta selepas ayahandanya dibunuh. Alexander memerintah Rusia semasa Perang Napoleon. Pada awal zaman pemerintahannya, Alexander cuba membaharukan sistem kerajaan tetapi membalikkan pembaharuan tersebut pada tahun-tahun kemudian. Alexander mencapai kejayaan dalam dasar luar negeri: dia mempunyai kemahiran diplomasi dan berjaya memenangi perang yang penting.
lalu bagaimana dengan keaadan rusia pada masa kepemimpinan alexsander I
2014-01-06T20:28:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saat Revolusi Februari pecah pada tahun 1917, Kerensky menjadi salah satu pemimpin revolusi tang terpenting, dan dilantik sebagai wakil ketua umum Soviet Petrograd (majelis buruh). Saat Pemerintahan Sementara Rusia 1917 dibentuk, ia awalnya dipilih menjadi Menteri Kehakiman, namun menjadi Menteri Peperangan pada bulan Mei dan Perdana Menteri pada bulan Juli 1917. Setelah kudeta yang gagal yang dilakukan Jenderal Lavr Kornilov pada bulan Agustus dan pengunduran diri para menteri, Kerensky juga melantik dirinya sebagau Panglima Tertinggi. Masalah bagi Kerensky adalah ketidak inginannya untuk menarik Rusia dari perang karena ingin memenuhi kewajiban dengan sekutu Rusia untuk melanjutkan perang serta khawatir bahwaJerman akan meminta konsesi wilayah yang besar sebagai harga bagi perdamaian, sementara Lenin dan partai Bolsheviknya menawarkan "perdamaian, tanah, dan makanan" di bawah sistemkomunis kepada warga Rusia yang telah lelah karena terus berperang.
lalu bagaimana dengan keaadan rusia pada masa kepemimpinan alexsander I