Jawabanmu

2014-09-08T18:29:40+07:00
4. yaitu dengan menghargai keputusan bersama
5. Karena kepentingan bersama lebih penting dibanding kepentingan sendiri
6.Mempersilakannya untuk shalat karena itu merupakan kewajiban agama 
7. melaksankan kewajiban agama
8. membantu tetangga yang terkena musibah
gan..tunggu dulu yeach masih tunggu 1 lgi yg jawab
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:56:52+07:00
4. Dengan cara berfikir positif dan selalu menghargai keputusan itu . 5. Karena kepentingan negara adalah di mana kepentingan yang meyangkut seluruh / masyarakat Indonesia baik di dalam organisasi maupun di luarnya .6.memberikan toleransi , itulah yang dimaksud menjalankan sila ketuhanan yang maha esa dan memberikan izin untuknya beribadah kepada tuhan YME. 7.nilai pancasila yang meyangkut kegiatan sehari - hari adalah menjalankan ibadah secara rutin , selalu meyayangi sesama teman yang memiliki perbedan dan selalu menghormati kebiasaannya , dan selalu menepati janji yang sudah di berikan . jika ada tetangga di daeramu terkena bencana alam maka kamu dan teman - temanmu sebaiknya meyalurkan sumbangan dan mencoba meminta sumbangan baik ayah , ibu ,teman , guru , kerabatmu maupun masyarakat setempat . Dan mengumpulkan barang - barang yang kira - kira tidak terpakai , tetapi masih layak di gunakan oleh tetenggamun.
2 4 2