Jawabanmu

2014-09-08T18:22:31+07:00
Penokohan adalah cara pengarang menampilkan tokoh-tokoh dalam cerita sehingga dapat diketahui karakter atau sifat para tokoh itu
Gimana sih,kok jawabannya sama dengan jawabanku? COPAS
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:23:19+07:00
Penokohan adalah cara pengarang menampilkan tokoh-tokoh dalam cerita sehingga dapat diketahui karakter atau sifat para tokoh itu.
yg cepat jawab kan aku , jadi situ yg COPAS lihat dong 18menit sama 17menit .
Tapi ak kgk COPAS punyamu :P