Jawabanmu

2014-09-08T18:19:10+07:00
BAKU ; LEBIH AKURAT,LEBIH INTERNASIONAL
TAK BAKU ; TIDAK AKURAT,HANYA DI DAERAH DAERAH TERTENTU
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:21:23+07:00
Kelebihan :
satuan baku memiliki kelebihan yaitu mendapatkan hasil yang tepat.
satuan tidak baku memiliki kelebihan mudah digunakan, dan lebih cepat pengerjaannya

kekurangan :
satuan baku memiliki kekurangan yaitu, tidak cepat pengerjaannya.
satuan tidak baku memiliki kekurangan, yaitu, mendapatkan hasil yang tidak pasti
6 3 6