Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:15:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                       Singa

kau begitu gagah perkasa
bagaikan sang raja
tak satu pun yang berani melawanmu
oh..! singa
insting memburumu sangat tajam
kau sangat kuat
bagaikan besi dan baja
yang berani dan kuat

2014-09-08T18:21:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kucing Oh kucingku... bulumu yg indah Tingkahmu yg lucu Disaat aku kesepian Kau selalu hadir untuk menemaniku Oh kucingku... Kau adalah peliharaan yg paling aku sayangi Semoga bermanfaat ....:)