Jawabanmu

2014-09-08T18:12:07+07:00
Lingkungan sekitar sekolah sebaiknya ditanami tumbuh - tumbuhan.
alasan = agar lingkungan sekitar sekolah tampak lebih sejuk atau asri.

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:14:19+07:00
Halaman sekolahku lumayan kotor khususnya lantai koridor nya karena banyak siswa yang melewati koridor dari yang beralas kaki bersih sampai yang kotor namun petugas kebersihan disekolahku selalu membersihkannya seusai murid2 pulang. *fin
1 5 1