Buatlah sebuah pengumuman yang di tunjukan kepada seluruh siswa SMPN 2 CIKAMPEK bahwa dalam rangka menyambut ulang tahun SMPN 2 CIKAMPEK tanggal 9 maret 2014 akan di adakan perlombaan pidato bahasa inggris, storritelling, dan scrabel yang berminat hubungi panitia. hadiah pertama tropi dan uang 5 juta rupiah, hadiah ke dua tropi dan uang 3 juta rupiah, hadiah ke tiga tropi dan uang 1 juta rupiah. di harap partisipasinya semua siswa.

ketua panitia

asep teja

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:14:16+07:00
SMPN 2 CIKAMPEK
That to celebrate the anniversary of SMPN 2 CIKAMPEK
March 9 2014
 Will be held in English speech competition, Storritelling, and Scrabel are interested contact the committee. The first prize trophy and money 5 million dollars, two trophies and prize money to 3 million dollars, three trophies and prize money to 1 million rupiah. in the hope that participation of all students.

Chairman of the Committee

Asep Teja

2 5 2
2014-09-08T18:21:17+07:00