Jawabanmu

2014-09-08T17:57:18+07:00
Kebijakan publik adalah kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah sebagai pembuat kebijakan untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu di masyarakat di mana dalam penyusunannya melalui berbagai tahapan.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:59:25+07:00
Kebijakan publik adalah kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah sebagai pembuat kebijakan untuk mencapai tujuan-tujuan tertentu di masyarakat di mana dalam penyusunannya melalui berbagai tahapan. Tahap-tahap kebijakan publik menurut William Dunn :
1. Penyusunan Agenda
2. Formulasi Kebijakan
3. Adopsi/ legitimasi kebijakan
4. Penilaian/ Evaluasi kebijakan
3 3 3