Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:54:02+07:00
Yaitu landasan hidup bangsa
dasar negara adalah fandamen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.Dasar Negara adalah landasan kehidupan bernegara.
:)
2014-09-08T17:56:53+07:00
Hal yang menjadi suatu fondasi sebuah negara yg hrs diterapkan oleh wargany.. kehidupan negara trsbt tdk boleh melenceng dr dasar negara yg telah d tetapkan..
dasar negara adalah landasan hidup bernegara.