Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:28:38+07:00
Pengertian sumber daya alam adalah sumber kekayaan yang ada di Bumi, baik Biotik maupun Abiotik. dapat dimanfaatka untuk kebutuhan manusia misalnya: Tumbuhan, Hewan, Air, Tanah, Udara, Cahaya Matahari dan Mikroba
Beberapa cara pengelolaan lingkungan, diantaranya
- Melakukan Pengelolaan tanahsesuai kondisi dan mengatur irigasi.
- Perlakuan khusus kepada limbah (diolah sebelum di buang, agar tidak mencemari lingkungan).
- Reboisasi pada lahan yang tidak ada tumbuhan.
- Membuang sampah pada tempatnya.
- Menghemat pengunaan Listrik, Air, Dan BBM(Bahan Bakar Minyak).
Semoga dapat Membantu.
Mikroba???
Bakteri Yaitu menguraikan makhluk hidup yang sudah mati sampai menjadi tenkorak kalo tidak salah
Mikroba itu Bakteri
Oh...
2014-09-08T21:57:03+07:00
Sumber daya alam adalah segala bahan yang ada di alam. :3