Jawabanmu

2014-09-08T17:49:36+07:00
Berkaki 4, berjalan lambat, hwan amfibi
mempunyai kaki 4 , berjalan lambat dan juga amfibi , mempunyai tempurung , unik dan jinak tapi kadang kadang bisa menggigit kalau merasa terancam , umumnya lebih suka berada di air dibanding di darat , ovipar dan omnivora , cenderung mempunyai umur yang panjang .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:50:31+07:00
Amfibi bertempurung. berkaki empat. berjalan lambat. omnivora. biasa menjadi peliharaan. ovipar.
1 5 1