Jawabanmu

2014-09-08T17:45:59+07:00
Definisi adalah contoh kalimat utama
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:48:21+07:00
Definisi dari 'definisi' menurut KBBI adalah:
(1) Kata atau frase atau kalimat yang mengungkapkan makna, keterangan atau ciri utama dari orang, benda, proses atau aktivitas.
(2) Batasan atau arti dari sesuatu
(3) Rumusan terhadap ruang lingkup dan ciri suatu konsep yang menjadi pokok pembicaraan atau sebuah studi

PENULISAN YANG BENAR ADALAH DEFINISI
1 5 1