Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:46:30+07:00
Ada,, yaitu pada waktu peristiwa G30S PKI thun 1965,, kaum komunis ingin mengganti pancasila dengan paham-paham komunis ( tidak mempercayai adanya Tuhan ) ----> Namu rencana ini akhrinya dapat digagalkan......


Semoga Membantu
1 5 1
2014-09-08T17:46:47+07:00
Sebagai pandangan hidup bangsa indonesia dan sebagai petunjuk kehidupan sehari-hari masyarakat indonesia baik dalam sikap maupun prilaku haru selalu dijiwai nilai-nilai pancasila
kalo nggak salah yaaa