Jawabanmu

2014-02-27T16:33:03+07:00
3x+2y=6
5x+2y=4
-2x=y
x=-1

Cara kerjanya mana?
itu cara kerjanya
Maksud sy, itu misalnya 3x+2y=6 mana cara kerjanya
Bagaimana cara dapat jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T16:39:38+07:00
3x+4y=17
2x+3y=12
penyelesain 
3x+4y=17 (x2) 6x+8y=34
2x+3y=12 (x3) 6x+9y=36   -
                           -y=-2
                             y=2
3x+4(2)=17
3x+8=17
3x=17-8
3x=9
x= \frac{9}{3} [/tex]=3
1 5 1