Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T16:25:51+07:00
7 contoh demokrasi di lingkungan masyarakat
1. Pemilihan ketua RW. 2. Pemilihan Anggota pengurus RW. 3. Pemilihan ketua RT. 3. Pemilihan anggota pengurus RT. 4. Pemilihan ketua karang taruna. 5. Pemilihan Ketua PAUD. 6. Pemilihan ketua PKK. 7. Pemilihan kepala desa.
jadikan yg terbaik ok ? :)


ooo inikan pelajaran kelas 8
kan di yahoo ada jwbannya :)
oooo kan aku udah kasih tanda terbaik
iyaa..udh, makasih
sm sm
2014-02-27T16:27:38+07:00
7 contoh demokrasi di lingkungan masyarakat
1. Pemilihan ketua RW. 2. Pemilihan Anggota pengurus RW. 3. Pemilihan ketua RT. 3. Pemilihan anggota pengurus RT. 4. Pemilihan ketua karang taruna. 5. Pemilihan Ketua PAUD. 6. Pemilihan ketua PKK. 7. Pemilihan kepala desa.

1 5 1