Jawabanmu

2014-09-08T17:40:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prediksi saya mungkin banyak pelajar yg stres atau malah ada yg semakin berhasil karena adanya kurikulum 2013.
plisss jawab lagi soalnya di suruh 3
semakin banyak pelajar yang putus sekolah karena biaya yang cukup mahal dan
pendidikan dimasa depan tidak menggunakan guru sebagai media pengajar melainkan internet sebagai pembantu dan pengajar siswa/pelajar
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:50:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. dpt saja pelajar dimasa akan dtg lebih malas karena terlalu banyak teknologi dan fasilitas yg membuat manusia menjadi malas berbuat
2. dengan adanya kurikulum baru ini(2013) maka akan membuat manusia yg bermoral
3. jika tdk adanya kesadaran diri sendiri dan orang tua maka akan membuat tingkat pendidikan menurun
4. dengan penggabungan materi seperti sekarang ini. akan membuat kurang pemahaman dlm hal tersebut yg membuat tingkat prestasi lebih rendah.
smg membantu