Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:37:39+07:00
Bu rina membeli 2 dus buku tulis untuk anak anak yatim piatu. setelah dibagikan, ternyata masih tersisa 13 buku tulis. akhirnya sisa buku tulis itu digunakan untuk anaknya
kalo nggak salah yaa
thanks for ur answer
yourwelcome :D
berarti itu 2x-13?
iya, kan yang penting koefisien nya 2, variabelnya terserah
oh. okay. makasih yaaa
2014-09-08T17:48:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Andy mempunyai 2 bungkus permen di tasnya, kemudian permen tersebut ia bagikan kepada teman-temannya sebanyak 13 biji permen.