Jawabanmu

2014-09-08T17:36:25+07:00
4 kotak berisi pensil akan dijual Pak Badu , namun saudaranya memberikan lagi 8 pensil. Kotak berisi pensil dinyatakan dalam x
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:36:55+07:00
Suatu hari bu wati membeli 4 kotak coklat untuk ulang tahun anaknya. Namun, coklat tersebut kurang. Akhirnya bu wati membeli lagi 8 coklat. Tentukan bentuk aljabar dari jumlah coklat yg dimiliki bu wati. 

jwb :
dik : bu wati membeli 4 kotak coklat = 4x
       bu wati membeli lagi 8 coklat = 8

jumlahnya adalah 4x + 8

semoga membantu ^^
1 5 1