Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:38:51+07:00
Minuman Mc Punch.
bahan:50 ml beras kencur
50 ml jus jeruk
50 ml jus jambu
40 ml jus apel
40 ml jus lemon
60 ml jus nanas
200 gram es batu.
cara membuatx:beri soda secukupnya,,lalu blender semua bahan.
YANG ATAS SAMA BAWAH SALAH.SEHARUSNYA:
maksudnya
maksudnya cara penyajiannya itu loh gimana?
2014-09-08T17:45:43+07:00
1 es teles , dari berbagai buah , es dan sirup es teler dll
2. Jus alpukat , dari buah alpukat , es dan susu kental manis
3. Milk Shake , dari susu , buah strowberry , es dll
4 . Soda gembira , dari soda (Fanta) , susu kental manis , es dll