Contoh perubahan perubahan alam yg disebabkan karena aktivitas manusia beserta keadaan sebelumnya,keadaan sekarang,faktor penyebab dan dampak yg ditimbulkan
Maaf klo susah & harus dikumpulkan bsk jd tolong di bantu ya!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:13:31+07:00
Penggundulan hutan oleh manusia hutan yang tadi nya lebat jadi gundul gara ulah manusia hanya untuk membgun tempat pemukiman baru atau mengambil kayu atau mengubah fungsi nya menjadi ladang sehingga lahan yang tadi nya subur menjadi tandus dan tidak ada nya daerah resapan air sehingga ketika musim hujan  terjadi bencana alam banjir bandang dan tanah longsor
dan ketika kemarau terjadi bencana kekeringan
2014-09-08T18:53:21+07:00
Saya setuju dengan jawaban yang di atas
1 1 1