Je veux être amis avec vous, si je veux demander de l'aide dans l'amitié de confirmation!
artinya apa ?!

2
Saya ingin berteman dengan Anda, jika saya ingin meminta bantuan dalam Saya ingin berteman dengan Anda, jika saya ingin meminta bantuan dalam konfirmasi persahabatan !
Saya ingin berteman dengan Anda, jika saya ingin meminta bantuan dalam konfirmasi persahabatan !

Jawabanmu

2014-02-27T16:15:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya ingin berteman dengan Anda, jika saya ingin meminta bantuan dalam konfirmasi persahabatan!
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T16:23:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya ingin berteman dengan anda,jika saya ingin meminta bantuan dalam konfirmasi persahabatan!
2 4 2