Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:35:21+07:00
1. A Besaran Pokok dan Satuan SI
Besaran Pokok : Panjang, Satuannya : Meter, Simbol : m, Dimensi : [L]
Besaran pokok : Massa, Satuannya : Kilogram, Simbol : kg, Dimensinya : [M]
Besaran pokok : Waktu, Satuannya : sekon, Simbol : s, Dimensinya : [T]

B. Besaran Turunan dan satuan SI
Besaran Turunannya : Luas, Rumus : Panjang x Lebar, Satuannya : m², Dimensinya : [L]²
Besaran Turunan : Volume, Rumus : Panjang x Lebar x tinggi, Satuannya : m³ , Dimensinya : [L]³
Besaran Turunannya : Gaya, Rumus : massa x percepatan, Satuannya : kg m/s²=N, Dimensinya : [M][L][T] -^{2}
1 5 1
2014-09-08T17:36:05+07:00
3 besaran pokok dalam satuan SI :
1.Panjang satuannya meter.
2.Massa satuannya kg.
3.Waktu satuannya sekon.
2 besaran turunan dalam satuan SI :
1.Luas didapat dari panjang x lebar .
2.Volume didapat dari panjang x lebar x tinggi.
1 5 1