Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:29:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peristiwa dimana para pemuda mendesak Soekarno Hatta ke rengasdengklok agar segera memplokamirkan kemerdekaan Indonesia secepatnya.
Peristiwa dimana Soekarno-Hatta diculik oleh para pemuda agar mereka tidak dipengaruhi oleh bangsa Jepang.
2014-09-08T17:29:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peristiwa dibawanya ir soekarno dan moh hatta ke rengasdengklok supaya segera memproklamasikan kemerdekaan indonesia
Bisa tidak di perluas lagi ??
Peristiwa di culiknya soekarno hatta ke rengklasdengklok untuk memproklamisikan kemerdekaan