Jawabanmu

2014-09-08T17:28:16+07:00
Dasar negara merupakan pondasi berdirinya sebuah negara . Ibarat sebuah bangunan, tanpa pondasi tentu bangunan itu tidak kan berdiri dengan kukuh. Oleh karena itu, sebuah dasar negara sebuah pondasi harus disusun sebaik mungkin

Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:29:56+07:00
Fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup atau falsafah ( cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhan budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan indonesia ) yang di terima oleh seluruh lapisan masyarakat
1 5 1