0,005+0,05+0,5=0,005X1000+0,05X100+0,5X10=5+5+5=5+5=10+5=15 mm kubik
0,005 liter = 5.000 mm kubik
0,005 liter = 5.000 mm kubik 0,05 dl = 500.000 mm kubik 0,5 cl = 50.000.000 mm kubik . 5.000 mm kubik + 500.000 mm kubik + 50.000.000 mm kubik = 50.505.000 mm kubik maaf kalau salah :)
tambah ngaco jawabannya,dah yang penting harus rajin belajar
siapa??

Jawabanmu

2014-09-08T17:21:22+07:00
2014-09-08T17:22:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
0.005 l + 0.05 dl + 0.5 cl :  mm^{3}
5.000 + 500 + 50
: 5.550

Kalo bingung tanya aja!
kenapa dari dl ke mm3 di × 100 dan dari cl ke mm3 di × 10?
Soalnya tangga urutannya kan mm3 sama dengan ml!
seharusnya kan dm3=l maka kalau kubik kan di kali 1000 kok dari liter ke mm3 di kali 1000 seharusnya kan 1000000
Sebenernya aku juga udah nggak terlalu hafal!
Oh ya, bener kamu!