Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T16:00:33+07:00
untuk dijadikan sebagai suatu pembelajaran akan kesalahan dan tolak ukur untuk semakin maju dalam keluarga itu sendiri.
atau
tujuan pengalaman mengembangkan semangat kekeluargaan adalah untuk menumbuh rasa kebiasaan untuk bertindak sebagai masyrakat sebagai juru damai dan pembangun suasana kekeluargaan,dimana setiap ada konflik atau masalah akan diusahakan jalan keluar nya dengan cara kekeluargaan,agar dapat menjadi garam dan terang bagi sekitarnya 

semoga bermanfaat :)
jangan lupa "jadikan yang terbaik" :)
1 5 1
2014-02-27T16:00:41+07:00
Yaitu dengan mengembangkan semangat kekeluargaan kita akan terdidik sebagai anak yang memiliki jiwa yang peduli terhadap keluarga serta rasa simpati dan empati terhadap sesama