Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:17:42+07:00
Good morning = good morning
how do you do? = how do you do
hello = hello
1 5 1
2014-09-08T17:23:15+07:00
Salam : Respon :
Good Morning ! Good Morning...!!!
Good Afternoon ! Good Afternoon

Good Bye ! Good Bye !

Good Night ! Good Night !

Hello ! Hi ! / Hello !


Percakapan Tersebut Dilakukan Sesuai Waktunya... Kalau Pagi Morning... Kalau Siang Good Afternoon/Good Noon... Khusus Good Night Digunakan Untuk Ucapan Perpisahan Seperti : Akan Pergi Tidur Malam Bilangnya "Good Night"