Jawabanmu

2014-09-08T17:17:25+07:00
Pokok pokok hubungan luar negeri dari suatu negara
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:18:12+07:00
Politik luar negeri adalah strategi dan taktik yang digunakan oleh suatu negara dalam hubungannya dengan negara lain. Sedangkan dalam arti luas, pengertian politik luar negeri adalah pola perilaku yang digunakan oleh suatu negara dalam hubungannya dengan negara-negara lain.

Smoga membntu^_^
tlg jadikan jawban yg terbaik ya=))
KELAS BERAPA KAK?
kelas 8 smp, km?
Baru kelas 6 kak heehehe....
kelas 8 smp, km?
ooh