Sebutkan beberapa tanda / ciri masyarakat yang menerapkan budaya demokrasi ?

2
kalo ada pemilihan kepala desa misalnya,semua penduduk desa ikut berpartisipasi dalam pemilihan ersebut
kalo ada pemilihan kepala desa misalnya,semua penduduk desa ikut berpartisipasi dalam pemilihan ersebut
ya itu yg tadi gw tulis ditulis didinding lo Jwbnya - Adanya Pemilu yg LUBER JURDIL - Adanya Kesempatan Rakyat untuk memperoleh pendidikan - Adanya kebebasan berpendapat dimuka umur
ya itu yg tadi gw tulis ditulis didinding lo Jwbnya - Adanya Pemilu yg LUBER JURDIL - Adanya Kesempatan Rakyat untuk memperoleh pendidikan - Adanya kebebasan berpendapat dimuka umur
ya itu yg tadi gw tulis ditulis didinding lo Jwbnya - Adanya Pemilu yg LUBER JURDIL - Adanya Kesempatan Rakyat untuk memperoleh pendidikan - Adanya kebebasan berpendapat dimuka umum

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T15:59:25+07:00
- Adanya pemilu yang LUBER JURDIL. 
- Adanya kesempatan rakyat untuk memperoleh pendidikan. 
- Adanya kebebasan berpendapat di muka umum.



2014-02-27T15:59:49+07:00
Terjadinya musyawarah
terjadinya mufakat
ya itu - Adanya pemilu yg LUBER JURDIL - Adanya Kesempatan rakyat untuk memperoleh pendidikan - adanya Kebebasan berpendapat di muka umum