Jawabanmu

2014-09-08T17:13:39+07:00
Ditulis dengan bahasa arab dan di baca menggunakan nada
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:33:04+07:00
Alqur'an merupakan kitab yang paling sempurna, Al-qur'an adalah kitab terakhir yang berlaku sepanjang masa dan isinya sesuai dengan akal sehat sampai akhir masa, al-qur'an merupakan kitab dengan susunan bahasa dan sastra yang paling indah, sehingga tidak ada manusia yang mampu membuat syair menandingi keindahannya
1 5 1