Jawabanmu

2014-09-08T17:14:48+07:00
3.menggunakan bahasa yang sopan.
#maaf klo gag sesuai :(
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:20:40+07:00
Jenis Jenis Komunikasi Salah satunya Handphone, Telegram, Telephone Dan Lainnya. 2. Akibat KurangnyaKata Yg Sopan Dan Masyarakat Pengguna Telepon Jaman Sekarang banyak Yang menggunakan Bahasa Singkat Dan Tdak Jels, Sehingga Munculah Masalah Dalam komunikasi Tersebut! 3. Dengan Cara Berbicara Dengan Kata Yg Halus, Sopan, Nyaman Dan TenangĀ 
1 5 1