Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:21:30+07:00
Perjuangan masa perang adalah berjuang untuk membela bangsa dan negara serta agar negara tidak menjadi bahan olokan
Perjuangan masa kini adalah tekun belajar untuk menadi penerus masa kini,mengikuti upacara dengan disiplin,dan juga mengabadikan nama pahlawaan sebagai nama jalan


3 3 3
2014-09-08T17:26:14+07:00
Perjuangan masa perang adalah perjuangan yang dilakukan oleh pahlawan melawan penjajah untuk memerdekakan negara. kendalanya adalah penjajah yang terus berusaha untuk menguasai negara tsb.

perjuangan saat ini adalah perjuangan untuk mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan.
kendalanya adalah pemikiran dan paham berbeda antar manusia pd negara tsb & serangan dari negara lain yang mencoba untuk menjatuhkan kembali negara tsb.
2 3 2