Jawabanmu

2014-09-08T17:12:26+07:00
Mungkin kalau cuaca sejuk bekerja jadi terasa lebih nyaman, kalau musim panas biasanya mudah berkeringat dan tidak konsen
Mantap gan jawabannya.
pengaruhnya adalah : bagi petani akan bisa melakukan pekerjaan menanam sepanjang tahun karena indonesia terletak di 23,5 LU dan 23,5 LS yg artinya beriklim tropis.....dan bisa sepanjang tahun menanam tanaman padi sesuka hatinya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:12:36+07:00
Kalau cuacanya terlalu panas atau dingin, Motivasi untuk kerja mungkin akan turun drastis. Kalau cuacanya sedang-sedang aja, akan mempermudah untuk bekerja dan motivasi kerja akan meningkat.