Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:08:35+07:00
18 Pemain Bola Voli Putra Pelatnas Sea Games (pa)
1. Bagus Wahyu Ardiyanto (Toser-Jawa Timur)
2. Aji Maulana (Toser-Jawa Tengah)
3. Kadek Juliadi (Toser-Bali)
4. Velg Dhani Kristiawan (Libero-Jawa Timur)
5. Bastian Tantomo Putro (Libero-Jawa Tengah)
6. I Komang Suarnata (Libero-Bali)
7. Nurcahyadi Machfud (Quicker-Jawa Timur)
8. I Putu Randu (Quicker-Jawa Timur)
9. Antho Bertiyawan (Quicker-D.I.Y)
10. Dhani Anggriawan (Quicker-Jawa Tengah)
11. Ayip Rizal (All Round-Jawa Timur)
12. I Nyoman Julianta (All Round-Bali)
13. Dimas Saputra (Open Spiker-Kalimantan Timur)
14. Sigit Ardian (Open Spiker-Jawa Tengah)
15. Agung Seganti (Open Spiker-Jawa Timur)
16. Muhamad Khasoni Muchfid (Open Spiker-
Jawa Timur)
17. Samsul Kohar (Open Spiker-Jawa Timur)
18. Yudi Prasetyo (Open Spiker-Jawa Tengah)
18 Pemain Putri Pelatnas Sea Games
1. Zara Akfa Lautania (Toser-Jawa Barat)
2. Komang Bumi Rekta (Toser-Jawa Barat)
3. Aprilia Maharani (Toser-Jawa Timur)
4. Dewi Wulandari (Libero-Jawa Timur)
5. Yulis Indahyani (Libero-Jawa Timur)
6. Faiska Dwi Ratri (Libero-Jawa Timur)
7. Wilda Siti Nur Fadilah (Quicker-Jawa Barat)
8. Asih Pangestuti (Quicker-Jawa Timur)
9. Maya Kurnia Indri (Quicker-Jawa Timur)
10. Yunita Sari (All Round-Kalimanta
n Timur)
11. Yolla Yuliana (All Round-Jawa Barat)
12. Amalia Nabila Fajrina (Open Spiker-Jawa
Barat)
13. Dian Wijayanti (Open Spiker-Jawa Barat)
14. Dhini Indahsari (Open Spiker-Jawa Timur)
15. Novia Andriyanti (Open Spiker-Jawa Timur)
16. Novriali Yami (Open Spiker-Jawa Barat)
17. Tiara Putri Anggraeni (Open Spiker-D.I.Y)
18. Aprilia Manganang (Open Spiker-Sulawesi
Utara)

itu pemain INDONESIA ???
Sorry , bentar saya edit .
makasih ya..
2014-09-08T17:21:31+07:00
Bagus Wahyudi Ardiyanto
Aji Maulana
DKK