Jawabanmu

2014-09-08T17:11:33+07:00
Dampak Positif:
-kebutuhan terpenuhi
-adanya tambahan dana untuk negara tersebut

Dampak Negatif:
-kerusakan alam
-berubahnya lahan pertanian menjadi lahan  industri
14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:30:19+07:00
Dampak positif :
-Barang Barang dari industri dapat diperoleh oleh masyarakat
-Kebutuhan ekonomi tercukupi
-Kawasan yang terjangkau
-Pemerintah tidak perlu mengeluarkan sebagian besar dana yg dibutuhi untuk perindustrian.

Dampak Negatif
-Lingkungan tercemar
-Sungai Sungai Tercemar oleh air pabrik industri
-Kawasan nya suka terjadi banjir
-Asap yg keluar dari atap pabrik industri
31 3 31