Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T18:03:57+07:00
kalo pembentukan BPUPKI sangat menegangkan karena BPUPKI hanya meulet-ulet dan mengulur-ulur waktu saja agar indonesia tidak segera merdeka.
kalo pembentukan PPKI rakyat indonesia sangat gembira karena itu merupakan panitia yang mempersiapkan kemeredekaan.

2 4 2
2014-09-08T19:36:00+07:00
Bpupki= dibentuk pada kekalahan di perang pasifik yang ingin mengambil simpati rakyat indonesia
ppki= dibentuk pada keadaan rakyat terlalu cepat ingin melaksanakan proklamasi
bilang terima kasih ya
atau yang terbaik