Jawabanmu

2014-09-08T17:08:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Top soil adalah lapisan tanah teratas yg biasanya mengandung bahan organik & berwarna gelap dan subur. setebal sampai 25 cm yg sering disebut lapisan olah tanah
9 4 9
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:09:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Top soil yaitu lapisan paling atas pada tanah,top soil juga mengandung banyak mikroorganisme,mengandung paling banyak unsur hara dan memiliki kandungan udara paling banyak diantara lapisan tanah yang lain.
smoga membantu.............
9 4 9