Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:11:50+07:00
Karena ideologi itu bagi suatu bangsa yang telah merdeka merupakan sebuah pedoman/pegangan bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.. tanpa adanya ideologi sebuah negara bagaikan berdiri tanpa pondasi yang mengukuhkan segala aspek yang ada dan mempersatukan cara pandang masyarakatnya agar memiliki tujuan yang jelas..
6 4 6
2014-09-08T17:17:30+07:00
Supaya negara tersebut berjalan dengan baik dan mempunyai tujuan utamanya
3 4 3