Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:14:40+07:00
Definisi umum : lingkungan sekolah adalah tumbuhan dan benda mati yang berada disekitarnya.biasanya dilingkungan sekolah dihiasi dengan bangku,bunga,dll.

deskribsi bagian : lingkungan sekolah biasanya ditanami tanaman toga,bunga,dll.siswa dapat merawat lingkungan sekolah denngan membiasakan untuk tidak membuang sampah sembarangan,menyiram tanaman,dll

deskribsi manfaat : lingkungan sekolah yang bersih,sejuk membuat semua orang nyaman dan betah untuk menikmati pemandangan tumbuhan hijau,.
1 5 1
2014-09-08T20:29:09+07:00
Klasifikasi umum : pemilik buaya muara
umur buaya muaya
habitat buaya muara

dekripsi bagian : pemilik buaya muara bernama paeran
buaya muara milik paeran berumur 15 tahun