1.Apa maksud pancasila merupakan sumber dari segala sumber hukum negara ?
2.Jelaskan Pancasila sebagai dasar negara ?
3.Jelaskan Pancasila sebagai pandangan hidup ?
4.Manfaat dasar negara bagi Indonesia (negara) ?

:D 4 soal aja :v

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T17:05:09+07:00
2.Pancasila sebagai dasar bagi suatu negara
3.Pancasila sebagai sumber dari segala sumber hukum yang ada di indonesia
4.Manfaatnya, indonesia mempunyai dasar dan sumber hukum yang menjadi patokan bagi terbentuknya suatu negara.....
No.1 nya apa ?
Maksudnya segala hukum yang terjadi diindonesia tidak boleh melanggar bahkan menyelewengi dari isi pancasila. Karena pancasila sering di sebut juga hukum inti. :)
Ty ;)
2014-09-08T17:14:26+07:00
1. pancasila merupaka sumber hukum tertinggi di negara indonesia. oleh karena iru, segala pemerintahan yang ada di indonesia maka harus berdasarkan pancasila
2. pancasila sebagai dasar negara adalah pancasila merupakan dasar dan pedoman bagi bangsa indonesia
3. pancasila sebagai pandangan hidup bangsa adalah pancasila yang berfungsi sebagai pandangan dan pedoman hidup bangsa