Jawabanmu

2014-09-08T16:54:19+07:00
Kata asal dari otonomi yaitu dari kata otonom yg brti daerah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:56:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Otonomi berasal dari bahasa yunani yaitu auto yang berarti sendiri nomous yg berarti hak atau kewenangan secara singkat otonomi adalah hak atau kewenangan sendiri
2 5 2