. Budaya Demokrasi, adalah pola pikir, pola sikap, dan pola tindak warga masyarakat yang sejalan dengan nilai-nilai kemerdekaan, persamaan dan persaudaraan antar manusia yang berintikan kerjasama, saling percaya, menghargai keanekaragaman, toleransi, kesamaderajatan, dan kompromi. - See more at: http://halil-materipkn.blogspot.com/2009/12/bab-2-budaya-demokrasi-menuju_9646.html#sthash.xDMQKaeh.dpuf
kemampuan manusia yg berupa sikap dan kegiatan yg mencerminkan niali" demokrasi seperti menghargai persamaan,kebebasan dan peraturan.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T15:40:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya demokrasi adalah kebiasaan yang menguntarkan pendapat dengan  sistem demo.
cth :demo pada saat kenaikan harga minyak lampu
demokrasi tentang hari kebangkitan nasional
demokrasi karna naiknya harga bbm

semoga membantu :)
2014-02-27T15:40:20+07:00
budaya demokrasi adalah kemampuan manusia yang berupa sikap dan kegiatan mengharagai persamaan, kebebasan dan peraturan.

contohnya :
pemilihan umum
pemilihan kepala daerah
pemilihan kekuasaan

semoga bermanfaat :)
1 5 1