Perhatikan tumbuhan berikut !
1. Sphagnum
2. Navicula
3. Equisetum debile
4. Azolla pinata
5. Zea mays
6. Lichen
Kelompok tumbuhan berpembuluh adalah....
a. 1,2,3
b. 2,3,4
c. 3,4,5
d. 3,5,6

tolong jawab yang akurat, kalo ada sumber tolong disertakan. terimakasih :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T15:41:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2.naviculla=protista, 1.sphagnum=lumut, 6.lichen=lumut kerak, itu semua tidak berpembuluh. Kalau 3. equisetum=paku ekor kuda, 4.azolla=paku air, 5.zea mays =jagung, 3,4,5 itu memiliki pembuluh (xilem/floem). jafi jawabannya C. 345
berarti jawabanku bener yeee, makasih banyak :D
okeeee ;)
2014-02-27T17:04:29+07:00
jawabannya C
maaf gx sama penjelasannya