Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:36:11+07:00
Menanam pohon yg bnyk
Ganti bohlam lampu (ke jenis CFL, sesuai daya listrik. Meski harganya agak mahal, lampu ini lebih hemat listrik dan awet).
Alihkan panas limbah mesin AC untuk mengoperasikan water-heater.

Matikan listrik. (jika tidak digunakan, jangan tinggalkan alat elektronik dalam keadaan standby. Cabut charger telp. genggam dari stop kontak. Meski listrik tak mengeluarkan emisi karbon, pembangkit listrik PLN menggunakan bahan baker fosil penyumbang besar emisi).


1 5 1
2014-09-08T16:43:57+07:00
1. Matikan listrik.
2. Ganti bohlam lampuĀ 
3. Bersihkan lampuĀ 
4. Jika terpaksa memakai AC tutup pintu dan jendela selama AC menyala
5. Gunakan timer untuk AC, microwave, oven, magic jar, dll
6. Alihkan panas limbah mesin AC untuk mengoperasikan water-heater.
7. Tanam pohon di lingkungan sekitar Anda.