Jawabanmu

2014-09-08T16:31:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena alunan alquran hanya di pakai pada saat bulan ramadhan...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:43:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna orang zaman kini menganggap bulan ramadhan itu lah saat yg pas buat baca qur'an, sehingga lupa bahwa setiap saat adalah saat yg pas untuk membaca alqur'an (kecuali yg sedang punya hadas) .
1 5 1