Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:39:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rudi:Aduuuh..(sambil memegang kepalanya)
Selly:Kamu kenapa rud...?
rudi:ini nih aku lagi ada masalah sam si do'i
selly:emangnya apa?
rudi:ada yang ganggu hubungan kami....
selly:emangnya apa sih.. bukin orang penasaran saja..
rudi: gini, aku dituduh selingku sama do'i tapi padahal nggak aku jadi bingung, minta solusi donk sell...
selly:gini aja kamu bicara baik-baik sama dia.. bilang kalok kamu itu betul gak selingkuh..
rudi:nanti dia gak percaya lagi samku...
selly:percayalah.. manamungkin enggak.. kalok dia tetap ngoto bilang kamu selingkuh yaudah putusin aja dia.. toh masih ada cwek lain termasuk aku..
rudi:Oh iya..
bahasa inggris dong
tadi disoal gak ada disuruh pakai bahasa inggriss...
iya maaf ,, tapi harusnya bahsa inggris yyaaaa