Jawabanmu

2014-09-08T16:28:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pelindung bumi (ozon) tidak dapat berfungsi dengan semestinya
helo
dapat memudahkan msuknya sinar uv yg dapat menyebabkan kanker kulit pada manusia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:29:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-mudahnya batu-batu luar angkasa bergesekan dengan bumi
-tingginya tekanan udara
maaf kalo salah ya
1 5 1