Jawabanmu

2014-09-08T16:27:42+07:00
Di kopeng bandungan jateng
maaf tpi maksut saya, perkebunan kopi yg ada di Jember
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T16:28:03+07:00
 dari kota Jember ke arah banyuwangi, tempat ini berada di kawasan perkebunan kopi robusta milik PT Perkebunan Nusantara XII (Persero), obyek wisata Rembangan
dari kota Jember ke arah banyuwangi, tempat ini berada di kawasan perkebunan kopi robusta milik PT Perkebunan Nusantara XII (Persero)
-_- yg ada di Jember bukan di Banyuwangi
gaada, adanya dr arah jember ke kota banyu wangi
dirembangan
Iya wes makasih]